Rabu, 27 Maret 2013

Sayuran yang Tepat Untuk Diet



Dengan sayuran yang tepat, namun Anda bisa makan sebanyak yang Anda inginkan berapa kali Anda inginkan dan tidak mendapatkan satu pon. Berhati-hati, bagaimanapun, dengan memilih jenis yang tepat dari sayuran, karena tidak semua bisa membuat Anda langsing. Hal ini karena ada sayuran yang tinggi kalori sementara ada juga orang-orang yang rendah kalori. Apa sayuran ini rendah kalori?

Berikut ini adalah jenis-jenis sayuran yang dianggap memiliki kalori yang rendah dan yang besar untuk makan jika Anda berada di diet atau ingin menurunkan berat badan. Ini termasuk wortel, mentimun, lobak, kacang hijau segar, seledri, kembang kol, kubis, tomat, jamur, dan selada. Jelas, Anda tidak perlu pergi hijau semua ketika Anda berada dalam diet sayuran. Jika Anda melihat pilihan, Anda dapat mengumpulkan sendiri bahwa ini tidak hanya mengandung kalori setidaknya, mereka dikemas dengan nutrisi penting juga.


Untuk lebih spesifik, jika Anda berada pada diet karbohidrat rendah Anda mungkin telah mendengar bahwa mengunyah sayur adalah cara untuk pergi. Namun, hanya karena ada sayuran yang mengandung kalori rendah dan tinggi, ada juga sayuran yang rendah dan tinggi karbohidrat. Jangan menggeneralisasi bahwa hanya karena mereka adalah sayuran mereka segera rendah karbohidrat. Sayuran yang rendah karbohidrat termasuk tetapi tidak terbatas pada kecambah, sayuran hijau, hijau hangat, rempah-rempah, sayuran laut, brokoli, jamur, alpukat, paprika, labu musim panas, daun bawang, asparagus, rebung, daun bawang, terong, artichoke hati, okra dan banyak lagi. Tentu saja, sayuran rendah kalori juga rendah karbohidrat sehingga Anda bisa memilih Anda.

Untuk berhati-hati, berikut adalah daftar sayuran yang mengandung zat tepung dan tinggi karbohidrat. Ini termasuk bit, jagung, lobak, kacang polong, semua jenis kentang, dan squashes musim dingin. Jika Anda ingin bereksperimen pada jenis sayuran, karena ada banyak tersedia di bagian produksi, Anda dapat memeriksa kalori dan jumlah karbohidrat di internet untuk membimbing Anda pada diet Anda.

Jenis lain dari sayuran yang harus dimasukkan dalam daftar diet Anda adalah mereka penuh dengan serat. Jangan bingung dengan pernyataan ini. Meskipun sayuran pada umumnya merupakan sumber serat yang baik, ada beberapa jenis sayuran yang mengandung serat lebih dari yang lain. Contoh ini kaya serat sayuran termasuk kubis brussel, wortel, buncis dan kacang polong dimasak, dan bayam. Sayuran juga merupakan sumber serat yang baik seperti kubis, brokoli, dan kembang kol. Sayuran ini merupakan sumber yang baik serat larut. Serat larut membantu membuat Anda merasa kenyang dan karena itu membuat lebih mudah bagi Anda untuk menolak makan makanan terlalu banyak.

Meskipun sayuran umumnya tidak berbahaya jika Anda berada pada diet, mengamati ukuran melayani yang tepat akan membantu mempercepat hasil yang Anda inginkan untuk melihat. The National Cancer Institute telah merekomendasikan ukuran tertentu untuk melayani berbagai jenis sayuran. Ukuran porsi dianjurkan jika Anda makan mentah non-sayuran berdaun atau sayuran yang dimasak setengah cangkir. Jika Anda makan sayuran berdaun baku, ukuran porsi yang dianjurkan adalah satu cangkir. Jika kacang yang dimasak atau kacang polong adalah apa yang Anda makan untuk makan, ukuran porsi yang direkomendasikan harus Anda ambil adalah setengah cangkir. Rekomendasi ini ukuran melayani dianggap tidak hanya sehat tetapi membantu dalam diet juga. Karena semua sayuran disebutkan sebelumnya tidak semuanya mengandung jumlah yang sama karbohidrat, masih membantu untuk melakukan penghitungan karbohidrat pada orang-orang yang Anda inginkan termasuk dalam diet Anda. Sebuah titik yang baik untuk diingat ketika Anda menghitung karbohidrat adalah untuk mengecualikan jumlah serat karena ini umumnya tidak disertakan.

Sementara Anda berada pada diet sayuran, menjaga beberapa tips dalam pikiran untuk berhati-hati adalah penting. Anda mungkin telah kehilangan berat badan tetapi Anda jatuh sakit dalam proses sehingga apa yang baik dalam hal itu? Ketika Anda memilih sayuran, cobalah untuk pergi ke bagian produk organik. Jika Anda tidak bisa mendapatkan produk organik tumbuh kemudian berhati-hati dengan mencuci sayuran Anda secara menyeluruh. Sayuran yang tidak mengandung pestisida organik tumbuh yang berbahaya bagi kesehatan Anda.
Ketika Anda memilih keluar sayuran, pilih segar di antara parkir. Anda dapat mengetahui bahwa itu segar jika itu berwarna cerah dan bebas noda atau memiliki paling sedikit noda. Dalam musim sayuran dijamin akan segar sehingga membeli sayuran yang tumbuh di musim mereka adalah ide yang baik. Anda tidak harus berencana menyimpan sayuran terlalu lama. Hanya membeli sayuran Anda berencana untuk makan dalam beberapa hari. Selain itu Anda harus membuang sayuran yang telah disimpan terlalu lama. Ketika Anda makan sayuran, cobalah untuk meninggalkan kulit yang dapat dimakan sebanyak pada mereka mungkin. Kulit sayuran mengandung nutrisi mereka sendiri yang dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Makan sayuran mentah juga merupakan ide yang baik karena mereka memasak dapat mengambil beberapa nutrisi dan menambahkan lemak dari minyak yang Anda gunakan.

Seperti yang Anda lihat, sayuran tidak tampak menakutkan dalam sangat sedikit. Ini adalah besar, alternatif cepat dan murah untuk makanan berlemak yang membawa pada ons pada skala berat Anda. Karena mereka rendah lemak, natrium kolesterol, dan kalori secara alami, maka tidak mengherankan bahwa sayuran telah menganjurkan kepada para pelaku diet untuk waktu yang lama. Jika resep adalah masalah Anda, ada buku resep yang besar atau resep online yang menunjukkan cara-cara yang bagus untuk membuat sayuran lezat tanpa menambahkan lemak yang tidak perlu dan merampas nutrisi mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar