Rabu, 27 Maret 2013

Cara Cerdas Mengurangi Jumlah Utang



Sebagai utang terus meningkat di banyak rumah tangga di seluruh Amerika, lebih banyak keluarga setiap tahun menemukan diri mereka mencari cara untuk mengurangi utang rumah tangga mereka secara keseluruhan. Untuk beberapa, ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pengurangan utang membutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi. Terutama ketika Anda digunakan untuk menghabiskan uang kiri dan kanan.

Mereka yang serius dan berkomitmen untuk mengurangi utang mereka pada akhirnya akan menuai manfaat menjadi bebas utang. Membaca sederhana saya tujuh tips akan memberi Anda banyak ide, tentang bagaimana Anda dapat mengurangi hutang Anda.

Mengurangi
Ketika Anda mulai mengurangi pengeluaran, Anda akan menemukan sudut yang Anda dapat memotong seluruh bulan, untuk membantu Anda melunasi hutang Anda. Hal-hal sederhana seperti, menyadari semua listrik yang Anda gunakan, dan mematikan lampu yang tidak diperlukan ketika Anda meninggalkan ruangan, akan membantu mengurangi tagihan cahaya Anda, karena itu, Anda menyimpan uang sedikit lebih untuk mengurangi utang Anda dengan. Setelah Anda menjadi sadar akan kebiasaan pengeluaran Anda, dan mulai memotong kembali, Anda akan mulai melihat lebih banyak cara untuk memotong kembali setiap bulan.

Anggaran belanja
Anggaran pendapatan Anda. Daftar semua tagihan bulanan Anda dan tanggal jatuh tempo mereka. Menerapkannya pada anggaran Anda, serta kebutuhan rumah tangga lainnya, misalnya, bahan makanan, gas dll Biarkan diri Anda hanya begitu banyak uang per bulan untuk dibelanjakan pada ekstra. Menempel anggaran Anda akan menunjukkan kontrol diri, dan tekad untuk mengurangi utang Anda.

Batasi penggunaan kartu kredit Anda
Jika Anda tidak dapat membayar tunai untuk itu, maka jangan membelinya. Jika Anda harus mengisi sesuatu, pastikan bahwa Anda dapat membayar saldo secara penuh ketika berikutnya Anda tagihan kartu kredit masuk Jangan pernah mengenakan biaya pada kartu kredit Anda hanya membayar jumlah minimum bulanan. Anda tidak akan pernah mendapatkan yang maxed out kartu kredit lunas dengan cara itu. Pentingnya membayar saldo kartu kredit Anda secara penuh, tidak dapat ditekankan cukup.

Singkirkan kartu kredit Anda
Jika Anda bertekad untuk mengurangi hutang Anda, menggunting kartu kredit Anda akan membantu. Jika Anda tidak memilikinya, Anda tidak dapat menggunakannya. Jika ini terlalu besar langkah untuk Anda, setidaknya menyingkirkan orang-orang yang tidak perlu. Menjaga hanya satu atau dua, kartu suku bunga rendah untuk keadaan darurat saja, adalah ide yang baik. Ingat jika Anda tidak dapat membayar tunai untuk sesuatu, maka Anda mungkin tidak membutuhkannya.

Melunasi hutang Anda
Jika Anda telah memperoleh beberapa utang Anda perlu membayar off, sekarang adalah waktu untuk memulai. Tentukan utang terkecil Anda dan mulai dengan yang satu. Bayar di atasnya sebagai anggaran Anda akan memungkinkan. Setelah Anda mendapatkan utang Anda lunas terkecil, Anda akan memiliki perasaan kepuasan dan tahu bahwa Anda bisa melunasi hutang Anda. Kemudian pindah ke utang terkecil berikutnya, ketika Anda membayar mereka pergi satu per satu, lebih mudah untuk dilakukan, dengan keluar merasa lebih whelmed. Sebelum kau tahu itu, semua hutang Anda akan dibayar dan Anda akan merasa hebat tentang mengetahui Anda melunasi semuanya.

Utang konsolidasi
Konsolidasi utang adalah pilihan lain untuk melihat untuk mengurangi utang Anda. Utang perusahaan konsolidasi, akan memanggil kreditor Anda untuk Anda, dan membuat pengaturan pembayaran utang Anda. Banyak perusahaan akan mendapatkan satu pembayaran bulanan yang rendah untuk membayar setiap bulan, sampai semua utang Anda lunas.

Keuangan konseling
Membuat janji dengan seorang konselor keuangan untuk membantu Anda mengurangi utang Anda. Beberapa orang menemukan, memiliki orang lain menunjukkan kesalahan dalam kebiasaan belanja mereka untuk membantu sangat. Konselor keuangan juga dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengelola uang Anda, dan tetap berpegang pada anggaran.

3 komentar:

  1. Kabar baik untuk Anda semua yang Anda butuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda ingin meminjam uang untuk meningkatkan bisnis Anda atau organisasi? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu alasan atau yang lain? Anda perlu berbagi beban pinjaman atau hipotek? di sini adalah lokasi yang tepat untuk utang Anda! Emamllualoanfirm? pinjaman kepada orang-orang terkenal
    Manfaat yang rendah dan dapat diterima dari 2% tanpa colerteral.
    Silahkan hubungi kami di Emamllualoanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  2. Kabar baik untuk Anda semua yang Anda butuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda ingin meminjam uang untuk meningkatkan bisnis Anda atau organisasi? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu alasan atau yang lain? Anda perlu berbagi beban pinjaman atau hipotek? di sini adalah lokasi yang tepat untuk utang Anda! Emamllualoanfirm? pinjaman kepada orang-orang terkenal
    Manfaat yang rendah dan dapat diterima dari 2% tanpa colerteral.
    Silahkan hubungi kami di Emamllualoanfirm@gmail.com

    BalasHapus



  3. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus